Cari Blog Ini

Sabtu, 14 Desember 2013

BERSYUKUR

Bersyukur

Terkadang kita sering lupa, apa itu bersyukur ? Kenapa kita harus bersyukur ?

Dan terkadang kita lebih banyak mengeluh ketimbang bersyukur, yah seperti itulah sifat manusia, saya pun mengakuinnya. Manusia selalu memiliki ego nya masing-masing, merasa kepentingan sendirinya yang paling penting. 

Yah, seperti itulah sifat manusia.
Sebenernya sih simple aja, kita diberi kehidupan oleh Allah, di beri udara, cahaya matahari free ! bebas , ga bayar. Bayangkan kalau setiap oksigen yang kita hirup setiap hari ini bayar ?? BAYANGKAN !!

So, hidup ini indah, maka bersyukurlah selagi ada kesempatan. Allah memeberikan kita segala yang kita butuhkan, tapi kita tidak pernah menyadarinya. Misalnya saja, dari mulai bangun tidur, kita dibangunkan, itu adalah sebuah nikmat yang begitu luar biasa. Bayangkan, orang yang tidur dan tidak bisa bangun, alias meninggal dunia. Banyak yang kejadian seperti itu bukan ?

Kemudian kita breaktivitas, kita bisa berjalan , kita bisa melihat, kita bisa mendengar, dan kita masih bisa merasakan hidup didunia ini adalah suatu nikmat yang amat sangat begitu besar. Masih banyak lagi nikmat Allah yang begitu banyak dan begitu besar. Namun , apakah kita sampai saat ini tidak bisa bersyukur ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar